pengalaman yang menakjubkan

4:42 AM
                                                         pengalaman yang sangat menakjubkan


                                                      assalamualaikum wr.wb
nama saya sandi saya asli orang sukabumi lahir di sukabumi.
sekarang saya sedang kuliah di salah satu universitas swasta yang berada di kota bandung.
saya kuliah baru semester 1.
disini saya akan mencoba berbagi pengalaman saya tentang bermain perkusi
perkusi pada dasarnya merupakan benda apapun yang dapat menghasilkan suara baik karena dipukul, dikocok, digosok, diadukan, atau dengan cara apapun yang dapat membuat getaran pada benda tersebut. Istilah instrumen perkusi biasanya digunakan pada benda yang digunakan sebagai pengiring dalam suatu permainan musik.
drum bekas atau ember bekas cat pun itu bisa dikategorikan sebagai alat perkusi, malahan stik drum juga bisa dapat dikategorikan sebagai alat perkusi,, hehehe
pengalaman saya baru kali ini saya bermain perkusi, sebelumnya saya belum sama sekali bermain perkusi.
sebelum main ke perkusinya langsung, biasanya saya belajar tutorial - tutorial terlebih dahulu seperti tutorial memukul drum single, double, paradidel, triplet dan masih banyak lagi deh pokonya,,
sebelum latihan biasanya saya pemanasan terlebih dahulu supaya otot - otot pada tangan dan lengan tidak tegang dan supaya mencegah keram.
eh yang barrusan maksudnya pemanasan dulu yah baru belajar tutorialnya,, hehehe
sesudah itu saya langsung bermain perkusi...
ini adalah pengalaman saya bermain perkusi dan saya langsung jatuh cinta pada perkusi
pokonya i love perkusi....
hehehe

Artikel Terkait

Previous
Next Post »