KATA - KATA UNGKAPAN CINTA

12:14 PM

Kata kata ungkapan cinta yang romantis buat nembak cewek.

Kata kata ungkapan cinta yang romantis buat nembak cewek

gambar ungkapan cinta yang romantis buat nembak cewek

Kata Ungkapan Cinta
 kata kata pujian gombal banget buat merayu cewek wanita atau gebetan yang di cinta dengan kata kata bijak memuji perempuan sebagai ungkapan atau ucapan dan sinyal kasih sayang mendalam kepada sang pujaan, kata kata untuk menyatakan cinta ini merupakan kata kata mutiara menyentuh hati, kata kata lucu, kata kata untuk merayu perempuan dan kata kata sedih tentang cinta buat pacar yang jauh.
kata kata romantis
 perempuan mana sih yang gak suka dengan kata kata yang menggoda ini ( romantis ). setiap pasangan selalu mengharapkan hubungan mereka selalu romantis, baik istri suami cowok atau cewek selalu menginginkan pasangannya yang mampu menciptakan situasi romantis, dengan kata lain romantis adalah sesuatu yang penting bagi setiap pasangan.
nembak cewek
 Cewek atau wanita adalah makluk manis yang sangat sensitif, nembak cewek dengan kata kata aku cinta ke kamu atau aku sangang sama kamu itu sudah biasa, cewek pun mungkin sudah mendengarnya berkali kali dari orang sebelum kita.
mengatakan cinta kepada seseorang yang dicintai adalah detik detik yang sangat menegangkan, baik cowok maupun cewek.
cinta ditolak itu hal biasa yang penting ungkapin dulu perasaan cinta dan kata hatimu, tak perlu sedih galau sakit hati patah hati apalagi kecewa kalau cintamu bertepuk sebelah tangan, bersyukurlah karena kita diberkati dengan sebuah rasa yang spesial yaitu perasaan cinta.
masing masing orang dai punya tips dan trik tersendiri cata jitu buat nembak gebetan, ada dengan cara datang kerumah bawa bunga bertuliskan kata kata mutiara cinta di secarik kertas untuk meluluhkan targetnya.
berikut Kata kata ungkapan cinta yang romantis buat nembak cewek atau gebetan , cekidot:
Selama ini kita sudah dekat
Sering telponan, smsan, nanya kabar, pigi bareng
Semua itu karna kau cinta ma kamu
Dan jauh hari sebelumnya aku tak lagi menganggap kamu teman tapi gebetan
kalau kamu merasa cocok sama aku
mau gak kita pacaran?
Mau gak kamu jadi kekasih aku?
Kenapa kita gak pacaran aja?

Seorang pelukis itali mendevinisikan arti kecantikan itu adalah gabungan hal hal kecil yang sempurna sehingga tak ada yang kurang dan tak perlu ditambahkan apapun lagi, dan itu adalah kamu!  (kata kata terbaru, menurut saya ini best )
 
Kita berdua sama-sama punya masa lalu, tapi yang sekarang ingin aku bicarakan adalah masa depan kita, kamu mau kan jadi pacarku?
bersama kamu aku senang lewati sukan and duka, aku ingin arungi hari hari bersama kamu bukan sebagai temen tapi sebagai kekasih, maukah kau jadi pacarku..?
malem yang indah,..
se indah kata yang ingin ku katakan padamu ” Aku cinta kamu” he he he
Kamu cewek yang unik, tidak ada yang mampu seperti kamu. Aku suka itu. Mau nggak jadi pacarku.?

Pertama kali aku melihatmu, aku sudah bisa merasakan kalau engkaulah sebagian dari nafasku. Tanpamu aku kosong, kehilangan sebagian nyawa. Jadilah kekasih hatiku, tanpamu aku hampa, hanya badan tanpa nyawa.

malam ini sanagt indah dengan cahaya rembulan yang mempesona namun akan lebih indah kalu kamu resmi menjadi pacarku
sekian lama penantian akhirnya aku beranikan diri menyatakannya, maukah kau menjadi pacarku.
Aku tak punya apa apa selain cinta yang suci dan tulus untukmu, aku berharap kita menjadi pasangan dunia akhirat.
( dengan cara itu pasangan kamu tak bisa merajuk kalau kamunya nanti sangat miskin karena kemiskinan kamu sudah kamu nyatakannya dalam ungkapan cinta )
Kamu itu nyebelin, cerewet tapi ngangenin. Kita pacaran ya.
 
 
Ini berdasarkan pengalaman saya,,,! katakan saja Sayang,,! Aku pernah bilang kalau aku cinta sama kamu,, meski itu seperti hanya canda tapi perasaan cintaku kekamu memang benar adanya..!

Artikel Terkait

Previous
Next Post »