Berita Terbaru MotoGP

4:24 AM

Berita Terbaru MotoGP: Valentine Rossi Berada di Puncak Klasemen MotoGP 2015


MotoGP Assen Valentino Rossi
Seri ke delapan dalam ajang MotoGP akan segera digelar hal yang demikian ini tentunya tidak disia-siakan oleh para pembalap yang nantinya akan turut serta dalam ajang balapan ini terutama Valentino Rossi yang memenangkan seri ke-8 ini. Sisa waktu ini dimanfaatkan denga baik oleh para pembalap, buktinya dapat dilihat dari adanya persiapan yang sangat matang dari masing-masing pembalap guna mempertunjukkan performa atau kualitasnya terbaiknya sebagai seorang pembalap yang bisa dibilang professional. (Cuplikan Video dan Hasil MotoGP 2015 Assen Belanda: Valentino Rossi Raih Podium)
Dengan adanya persiapan yang sangat matang dari masing-masing pembalap, diharapkan semuanya yang turut serta ini akan dapat menaklukan sirkuit Assen. Pada ajang MotoGP seri ke delapan ini dapat diprediksi bahwa akan ada keseruan di dalamnya, mengapa tidak? Pasalnya dalam ajang tersebut akan menampilkan dua pembalap kelas dunia yakni Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo. Keduanya ini diprediksi akan saling beradu kuat demi memperebutkan gelar juara.
Akan tetapi menurut berita terbaru yang diterima, dari total 18 seri tujuh diantaranya valentine Rossi sudah berhasil mengumpulkan poin sebanyak 138 poin, atau bisa dibilang unggul lebih banyak 1 poin dari rekannya yakni Jorge Lorenzo yang kini tengan berada di dalam posisi kedua dengan perolehan poin sebanyak 137.
Nah hal yang demikian ini tentunya menimbulkan banyak pertanyaan dari berbagai kalangan, salah satu pertanyaan yang sering munvul adalah siapakah yang nantinya akan meraih gelar juara dalam Sirkuit Assen yang digelar di Negara Belanda mendatang, apakah Jorge Lorenze atau mungkin Valentino Rossi?
Jika dilihat dari segi pengalaman, Valentino Rossi diprediksi mempunyai peluang yang sangat besar untuk bisa meraih podium tertinggi dalam ajang MotoGP seri ke delapan tersebut. Untuk seri yang ke delapan ini, rencananya Valentino Rossi akan melakukan suatu percobaan dengan menggunakan sebuah sasis baru yang akan diterapkan pada motornya. Hal yang demikian itu diharapkan mampu menampilkan performa atau pun kualitas yang terbaik dari sosok Valentino Rossi. Sedangkan Jorge Lorenzo sendiri akan mengerahkan titik maksmalnya guna menyandang gelar juara baru dalam ajang MotoGP seri ke depan ini.
  1. Valentino ROSSI – Yamaha – 163 poin
  2. Jorge LORENZO – Yamaha – 153 poin
  3. Andrea IANNONE – Ducati – 107 poin
  4. Marc MARQUEZ – Honda – 89 poin
  5. Andrea DOVIZIOSO – Ducati – 87 poin
  6. Bradley SMITH – Yamaha – 77 poin
  7. Cal CRUTCHLOW – Honda – 57 poin
  8. Pol ESPARGARO – Yamaha – 56 poin
  9. Maverick VIÑALES – Suzuki – 52 poin
  10. Dani PEDROSA – Honda – 47 poin
  11. Danilo PETRUCCI – Ducati – 44 poin
  12. Aleix ESPARGARO – Suzuki – 38 poin
  13. Scott REDDING – Honda – 30 poin
  14. Yonny HERNANDEZ – Ducati – 28 poin
  15. Hector BARBERA – Ducati – 16 poin
  16. Loris BAZ – Yamaha Forward – 14 poin
  17. Alvaro BAUTISTA – Aprilia – 11 poin
  18. Jack MILLER – Honda – 11 poin
  19. Stefan BRADL – Yamaha Forward – 9 poin
  20. Michele PIRRO – Ducati – 8 poin
  21. Nicky HAYDEN – Honda – 8 poin
  22. Eugene LAVERTY – Honda – 7 poin
  23. Hiroshi AOYAMA – Honda – 5 poin
  24. Mike DI MEGLIO – Ducati – 2 poin
  25. Alex DE ANGELIS – ART – 1 poin

Artikel Terkait

Previous
Next Post »